Tahap awal bangun rumah adalah dengan membuat perencanaan desain rumah. Umumnya, desain rumah dilakukan dengan menggunakan jasa arsitek. Setelah tahap perencanaan desain selesai, tahap selanjutnya adalah tahap pengerjaan. Untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan, biasanya dikerjakan oleh kontraktor pelaksana. Yang harus kamu ketahui adalah tahap perencanaan dan tahap pelaksanaan dilakukan oleh 2 tim yang berbeda. Oleh karena itu, selain kamu harus mencari jasa arsitek, kamu juga harus mencari jasa kontraktor pelaksana.

Tentu hal ini akan sedikit banyak merepotkan kamu. Selain waktu kamu akan tersita lebih banyak dalam mencari kedua tim ini, kamu juga harus meluangkan waktu untuk berkoordinasi dengan kedua pihak tersebut. Dalam hal ini, bukan masalah waktu saja yang harus kamu pertimbangkan, tapi masalah biaya tentu akan membengkak.

Kalau kamu tidak mau repot, coba kamu hubungi Intinusa Persada saja. Intinusa Persada adalah jasa kontraktor untuk bangun rumah yang melayani pekerjaan desain sekaligus pengerjaan pembangunan. Selain itu, Intinusa Persada juga diisi oleh tim yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya. Area jangkauannya pun cukup luas, meliputi Jakarta, Tangerang, Bogor, dan sekitarnya.

Intinusa Persada juga akan membantu kamu dalam mengerjakan furniture rumah seperti kitchen set, lemari pakaian, rak buku, railing tangga, pintu dan jendela, dan masih banyak lagi. Intinusa Persada memiliki workshop sendiri dalam memproduksi furniture dan kebutuhan lainnya.

Dengan banyaknya manfaat yang akan kamu dapat, bangun rumah bersama Intinusa Persada akan menjadi jawaban tepat kamu. Coba kamu main ke website Intinusa Persada di persadaland.com dan persadainterior.com untuk info lebih detail.

Tinggalkan komentar